Featured Posts Coolbthemes

Jumat, 25 April 2014

Tagged under: , , , ,

Stuap Hentikan Laju IPA 3


Jumat, 25 April 2014. Hari ini futsal Milad MAN 3 Kediri ke-22 Reborn sudah memasuki babak semifinal. Pertandingan antara XI-IPA 3 melawan XI-IPS 2 menjadi laga pembuka di siang hari ini.
Sebelum permainan dimulai, sudah nampak rasa kepercayaan diri Tim Stuap akan poertandingan hari ini. Berbeda sekali dengan tim lawan yang cukup gelisah. Peluit tanda pertandingan dimulai. Tim Stuap langsung menggempur pertahanan yang dimiliki Tim IPA 3. Tak lama sebuah gol tercipta setelah kiper XI-IPA 3, Gesang terkecoh dengan arah bola. 1-0 keunggulan sementara XI-IPS 2.
Pertandingan ini sempat terhenti sementara karena turunnya hujan yang mendadak, karena pada saat itu langit terlihat cukup cerah. Setelah pertandingan dilanjut, keunggulan 4-0 milik XI-IPS 2 dibabak pertama.
Memasuki babak kedua, seperti biasanya, Tim Stuap melakukan rotasi pemain secara keseluruhan. Hal ini membuat Tim IPA 3 semakin ketar-ketir dengan ketertinggalannya. XI-IPA 3 terlihat cukup pasrah ketika menghadapi permainan IPS 2. Cenderung bermain lebih santai. Tak lama XI-IPA 3 berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mencetak gol. Gol ciptaan XI-IPA 3 sempat menjadi tanda tanya bagi Tim Stuap, karena sebelum bola masuk ke gawang, wasit sempat meniup peluit namun permainan tetap belanjut. Dan ketika bola masuk ke gawang, wasit mengesahkan gol tersebut.
Akhirnya XI-IPA 3 harus menerima kekalahan atas XI-IPS 2 dengan skor telak 6-1. Dengan hasil tersebut, XI-IPS 2 berhak melaju ke final melawan pemenang antara XI-IPA 5 dengan XI-IPS 1. Dan XI-IPA 3 akan bermain untuk meraih posisi ketiga.



Mr. R
Photo : Mr. R

0 comments:

Posting Komentar