Featured Posts Coolbthemes

Minggu, 27 April 2014

Tagged under: , , , ,

Preview Partai Puncak Futsal


27 April 2014. Rangkaian lomba internal Milad MAN 3 Kediri ke-22 Reborn sudah memasuki babak akhir. Khususnya lomba futsal yang telah memasuki partai final. Partai final ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin (28/4). Jika tak ada hambatan, pada hari tersebut juga berlangsung perebutan posisi ketiga.
Berikut adalah draw dari lomba futsal :

Di partai puncak futsal akan mempertemukan Tim Stuap, seutan XI-IPS 2 dan Orbital, sebutan XI-IPA 5. Pada babak sebelumnya Stuap telah berhasil melaju terlebih dahulu dengan menghabisi IPA 3 dengan skor 6-1. Sedangkan Orbital harus mengalami penundaan untuk meraih tiket final, meski pada akhirnya Orbital meraih kemenangan tipis atas XI-IPS 1 dengan skor 2-1. Jika membaca peluang, peluang yang dimiliki Stuap memang lebih besar dibanding Orbital. Hal ini bisa kita ketahui dengan keadaan Skuad IPS 2 yang memiliki stok pemain cukup banyak dan mumpuni. Hal itu menjadi satu nilai keuntungan bagi XI-IPS 2. Namun tak juga menutup kemungkinan jika XI-IPA 5 akan menumbangkan Stuap. Perlu diketahui jika semangat juang yang dimilik Orbital tak bisa diragukan lagi. Kekompakan mereka sudah cukup solid. Apabila IPS 2 lengah sedikitpun, tak menutup kemungkinan IPS 2 akan mendapat tekanan yang berarti.
Berbeda dengan partai puncak, pada partai perebutan posisi ketiga futsal besok merupakan laga ulang pada penyisihan grup. Sebelumnya pada laga penyisihan grup D, IPA 3 berhasil mengalahakan IPS 1 dengan skor tipis 4-3. Pada saat itu tensi laga juga sangat tinggi, laga pada hari itu menyimpan emosi tersendiri bagi IPS 1. Hal itulah yang akan membuat Tim Season, sebutan XI-IPS 1 terpacu untuk melakukan revans atas kekalahannya. Jika melihat prediksi, Season mungkin akan bermain lebih agresif untuk medapatkan gol terlebih dahulu, agar mereka bisa bermain lepas. Namun mereka juga harus mewaspadai serangan-serangan meamatikan dari IPA 3 yang cukup berbahaya. Season juga harus mewaspadai ambisi IPA 3 untuk meraih posisi ketiga, karena pada babak sebelunya IPA 3 telah mengalami kekalahan telak atas IPS 2 dengan skor 6-1.
Bagaimanapun besok yang terjadi, semoga sportifitas tetap dijunjung tinggi dalam rangka memeriahkan Milad MAN 3 Kediri ke-22 Reborn.


Mr. R

0 comments:

Posting Komentar