Featured Posts Coolbthemes

Kamis, 10 April 2014

Tagged under: , , , ,

Carbon dan Sclorencim Telan Kekalahan di Perempat Final


Kamis, 10 April 2014. Hari ini berlangsung lanjutan dari pertandingan basket putri dalam rangkaian lomba Milad MAN 3 Kediri ke-22 Reborn. Bertemu dengan kelas X-4, Tim Pinguinwati, sebuatan tim basket IPA 1 gagal mendapatkan kemenangan.
Pada awal permainan, Afifah, salah satu pemain IPA 1 berhasil mendapatkan bola di area lawan tanpa penjagaan, namun karena kurang fokus, eksekusi pun gagal. Hal ini menjadi awal permainan panas pada hari ini. Kedua tim saling melakukan jual beli serangan. Namun tak ada finishing yang berhasil membuahkan poin. Dan menjelang berakhirnya babak pertama, X-4 mendapat kesempatan dua kali free throw. Kesempatan tersebut akhirya membuahkan hasil dan babak pertama berakhir dengan keunggulan X-4 1-0.
Memasuki babak kedua, menjadi tekanan terendiri bagi Carbon Nation. Yel-yel suporter semakin riuh mendukung IPA 1. Lagi-lagi, banyaknya peluang tak menjadikan poin. Peluang memang banyak didapatkan oleh Tim Pingunwati, namun mereka gagal dalam melakukan finishing. Dengan besar hati, Pinguinwati harus mengakui bahwa X-4 memang tampil lebih baik pada hari ini dengan keunggulan 3-0.
Nasib sama juga dialami tetangga IPA 1, Sclorencim atau XI-IPA 2. Sclorencim hari ini dikalahkan oleh Tim Basket XI-IPS 2.
Bermain imbang dibabak pertama membuat laga semakin memanas. Apa lagi, Tim Stuap, sebuatan IPS 2 memiliki pemain apik, Nandira Ayu S. Pada babak kedua sempat terjadi banyak insiden, mulai terjatuhnya pemain, kerudung yang terlepas, dan masih banyak lagi. Namun Tim Stuap berhasil memanfaatkan peluang yang mereka miliki, pertandingan berakhir dengan kemenangan IPS 2 dengan skor 6-0. Sebelumnya XI-IPS 1 telah berhasil meraih kemenangan atas X-8 dengan skor 14-0.
Habis sudah harapan Carbon dan Sclorencim untuk menaiki podium tertinggi lomba Basket Putri Milad Man 3 Kediri ke-22 Reborn.

















Mr. R

Photo : iSam

0 comments:

Posting Komentar